Thursday, April 4, 2013

Cara Mudah Belajar Percakapan


Kebanyakan orang mungkin telah putus asa karena belajar bahasa inggris dari dulu hingga kini eh masih juga belum lancar, hehe. Nah semoga Cara Bagus Belajar Conversation 2013 berikut ini bermanfaat bagi Anda agar bahasa inggris Anda lebih cepat lancar kawan. Inti tips cepat bahasa inggris ini tidak banyak kok. Diantaranya adalah dengan mengambil kursus bahasa inggris, menirukan bunyi atau ucapan bahasa inggris dari lambat kemudian diucapkan dengan lebih cepat, termasuk juga membaca dengan suara yang lebih keras, belajar bahasa inggris dengan mendengarkan musik, dan yang terakhir adalah lebih banyak membaca. Yang paling penting tentunya adalah SERING praktek ya.
Untuk mempercepat belajar bahasa inggris Anda maka lebih baik tidak belajar sendirian, lebih sip bareng dengan teman-teman yang punya minat yang sama. Karena itu ambillah kursus bahasa inggris pendek misalnya. Tempat kursus kan tersedia dimana-mana sekarang ini. Internet juga demikian banyak memberikan informasi layanan kursus bahasa asing ini. Misalnya Anda mau Belajar Tenses atau Belajar Grammar Gratis bisa mengunjungi di WEBSITE INI <- klik aja.
Atau Anda ingin belajar bahasa inggris dengan bergabung di Forum Kaskus banyak teman dan tinggi wawasan LIHAT DISINI ! <- klik aja. Silahkan belajar bahasa inggris lewat internet atau Google hanya tinggal luangkan waktu saja.
Selain kursus bahasa inggris maka tips lainnya agar Anda lebih cepat dalam belajar bahasa inggris adalah dengan lebih sering menirukan bunyi atau ucapan dalam bahasa inggris. Cara belajar seperti itu misalnya bisa dengan mendengarkan kaset atau video yang Anda putar berulang-ulang dan tirukan bagaimana kata atau kalimat tersebut diucapkan dalam bahasa inggris. Tak perlu khawatir jika di tahap awal ucapan kata-kata bahasa inggris Anda masih kurang pas. Seiring dengan seringnya Anda praktekkan cara ini maka Anda akan lebih terbiasa dan ucapan bahasa inggris Anda akan semakin bagus. Cari juga teman yang juga suka bahasa inggris dan coba praktekkan ucapan Anda itu.
Sering nonton TV dengan siaran bahasa inggris menurut saya juga bisa membuat Anda cepat belajar bahasa inggris tersebut. Termasuk TV di Indonesia seperti Metro TV kan secara rutin ya ada siaran bahasa inggrisnya. Biasanya kalau Anda sudah tau beritanya karena sudah pernah disiarkan dalam bahasa Indonesia maka Anda akan lebih cepat mengerti kok siaran bahasa inggris tersebut. Anda bisa juga sering-sering mendengarkan musik yang berbahasa inggris. Mendengarkan musik kan sesuatu yang menyenangkan. Sesuatu yang menyenangkan dan diiringi dengan niat untuk belajar saya rasa juga merupakan Cara Bagus Belajar Conversation 2013 ini.
Sering membaca juga bagus ya agar sambil belajar bahasa inggris. Tidak harus mengerti semuanya kok apa yang kita baca, yang penting sering dan kalau perlu Anda didampingi kamus juga boleh. Lebih enak lagi kalau membaca tulisan bahasa inggris yang ada terjemahannya bahasa Indonesia. Tapi Anda perlu mencoba mengartikan apa yang Anda baca tersebut dalam hati terlebih dahulu sebelum Anda melihat terjemahannya ya. Apa yang terpenting dari semua itu?. Pastinya adalah PRAKTEK ya, kerjakan apa yang perlu agar Anda semakin cepat bisa bahasa inggris. Coba praktekkan MODUL Cara Bagus Belajar Conversation 2013 ini, download gratis disini www.maradu.net !
Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment