Thursday, April 4, 2013

Cepat Bisa Belajar Bahasa Inggris Karena Rajin


Demikian banyak orang bertanya bagaimana cara belajar bahasa Inggris yang mudah, cepat dan efektif ya? Nah kalau menerima pertanyaan seperti itu maka biasanya saya jawab: pake saja jurus RAJIN. Cepat-cepatlah belajar bahasa inggris ini dengan rajin dalam segala aspeknya. Ya rajin belajar itu sendiri, rajin praktek, rajin bertanya, rajin juga membagikan apa yang sudah Anda pelajari pada orang lain yang sedang belajar bahasa inggris. Dengan cara itu maka kita akan cepat sekali bisa bahasa inggris ini.
Mungkin banyak metode lain yang diterangkan di blog tentang belajar bahasa inggris di tempat lain ya. Tetapi setiap teknik tersebut pastilah tetap mengharuskan satu hal, yaitu ketekunan.
Tak jauh berbeda seperti belajar silat, atau main alat musik, nyanyi, dan sebagainya. Belajar bahasa Inggris juga harus dilakukan secara rutin dan sangat rajin tadi.
Kalau perlu bawalah kamus kemana-mana, sehingga setiap kali Anda ingin menemukan kata-kata bahasa inggris yang belum Anda hafal maka bukalah kamus bahasa inggris Anda. Sekarang kamus bahasa inggris kan ada di HP juga ya?
Terlalu banyak orang yang rajin bertanya, tetapi setelah mendapatkan jawaban maka mereka tidak rajin melakukan apa yang menjadi jawaban atas pertanyaan mereka itu. Rupanya sebagian orang ingin DIBUAT BISA (seperti sulap gitu) dan kurang bersedia menempuh proses yang diperlukan untuk bisa bahasa inggris ini. Kalau ada cara cepat, mudah, efektif dan efisien untuk belajar bahasa inggris seperti sulap itu saya juga mau, hehe..
Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment